NEWS

Lancelot Punya Adik? Guinervere, Hero Cantik Terbaru Nan Overpower di Mobile Legends!

Salinolino   |   Jumat, 18 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Mobile Legends kehadiran hero berbentuk mumi belum lama ini, lagi-lagi Moonton bak mengejar 'target', mereka telah resmi merilis hero terbaru Guinevere. Hero cantik ini menjadi hero satu-satunya di Mobile Legends yang memiliki role Fighter/Mage. Fakta yang cukup menarik adalah hero ini masih ada sangkut pautnya dengan hero Assassin super lincah, yaitu Lancelot. Selain itu hero ini memiliki specialty Charge dan Burst Damage.

Selain itu jika diliat skill set yang ia miliki, Guinevere hampir seperti Lancelot dalam masalah kelincahan. Ada beberapa skillnya yang membuat dirinya kabur atau mengejar musuh dengan mudah.

Untuk lebih jelas tentang Guinever, ada baiknya kita melihat skill set yang ia miliki.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Skill

Super Magic (Skill Pasif): Ketika Guinevere menyerang musuh saat musuh tersebut dalam kondisi knocked up, damage yang dihasilkan akan bertambah sebesar 20%. Selain itu apabila charge di bawah HP penuh, maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan magic damage dan merecover HP yang hilang sebanyak 10%.

Energy Wave (Skill Pertama): Guinevere mengeluarkan bola energy ke arah yang ditentukan. Apabila musuh terkena skill ini, maka movement speed akan berkurang sebesar 70%.

Magic Thump (Skill Kedua): Guinevere melompat dan menyerang ke arah yang telah ditentukan. Jika skill ini mengenai lawan, maka lawan akan terkena efek Knock Up selama satu detik. Setelah mengeluarkan skill ini, Guinevere mendapatkan skill baru Spatial Migration.

Violet Requim (Skill Ultimate): Guinevere melepaskan kekuatan magic di sekelilingnya selama 2 detik. Jika ia mengeluarkan skill ini di dekat musuh yang terkena efek Knock Up, maka efek tersebut akan terus berlanjut sampai skill ini selesai.

Jika dilihat dari skill setnya, Guinevere bisa menjadi salah satu hero yang cukup mengganggu layaknya sang kakak. Untuk saat ini belum diketahui kapan hero cantik ini rilis di Original Server Mobile Legends. Karena diketahui untuk saat ini sudah ada 4 hero yang mengantri untuk masuk ke Original Server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru