NEWS

CLBK! The Prime Resmi Memasukkan Muhammad 'inYourdreaM' Rizky ke Dalam Roster Terbarunya

Billy Mariza   |   Senin, 21 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Atlet profesional DOTA kebanggaan Indonesia dan merupakan numbawan SEA yaitu Muhammad "inYourdreaM" Rizky resmi kembali ke tim lamanya yaitu The Prime. Sebelumnya manajernya juga sempat mengungkapkan kalau IYD akan kembali ke Prime setelah ia memutuskan untuk hengkang dari Tigers.

Tigers DOTA sendiri mulai merosot setelah gagal masuk ke Bucharest Minor, dan Chongqin Minor. Pasca hal tersebut membuat keadaan menjadi tidak kondusif yang membuat IYD memutuskan untuk hengkang dengan itu Tigers DOTA menjadi tim kelima sepanjang karir IYD dalam DOTA 2.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!

Sebelumnya IYD sempat dikabarkan akan berlabuh ke tim Eropa, meskipun belum pasti tapi kabar ini sempat menjadi hot topic dikalangan pemain DOTA 2 walaupun pada akhirnya IYD kembali ke pangkuan tim lamanya The Prime yang merupakan tempat dimana awal mula karirnya dimulai. Nantinya IYD akan bermain bersama Michael "KelThuzard" Samsir, Azam "Nafari" Aljabar, Ario "Panda" Susilo Putra, dan Rizki "Varizh" dalam turnamen mendatang.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru