NEWS

Makin Dinantikan, Demo Resident Evil 2 Remake Telah Diunduh 3 Juta Pemain!

VolkanKaya   |   Selasa, 22 Jan 2019

Menantikan perilisan Resident Evil 2 Remake yang hanya berjarak satu minggu lalu, banyak fans rasanya masih belum percaya kalau seri ikonik ini akan kembali bangkit dalam versi remake yang terlihat mengagumkan. Tidak hanya dari segi presentasi, perombakan gameplay dari sudut pandang kamera fixed menjadi third person action juga membawa sensasi bermain yang lebih menggoda. Melihat tentu saja tidak sama dengan merasakan, maka dari itu pihak Capcom langsung memberikan kesempatan bagi semua pemain dengan meluncurkan versi demonya.

Berdasarkan hasil pengamatan yang dilakukan Capcom minggu lalu, demo ini telah berhasil menggaet lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia. Jika menurutmu pencapaian ini masih belum meyakinkan, maka hari ini Capcom kembali membawa kabar kalau versi demo ini sudah dimainkan oleh 3 juta pemain. Pengumuman disampaikan melalui akun Twitter resmi gamenya beberapa waktu lalu, yang sontak saja membuat banyak fans terkejut.

Baca ini juga :

» Sonic the Hedgehog Akan Kembali Bangkit dengan Game Terbarunya
» Tidak Hanya Remaster, Sniper Elite Juga Dapatkan Sekuel Game Terbarunya
» Bocoran Artwork Perdana COD: Modern Warfare 4 Terbukti HOAX!
» Dev. Left 4 Dead Buat Game Survival Penerusnya yang Berjudul 'Back 4 Blood'
» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!

Untuk sebuah demo singkat yang tersedia beberapa saat sebelum gamenya dirilis, pencapaian ini memang sangat luar biasa. Tidak hanya berakhir sebagai antusiasme belaka, hampir semua gamer yang telah mencoba demonya mengaku sangat puas dengan kualitas grafis, gameplay dan kesan horror dominan yang ditawarkannya.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika kamu penasaran untuk mencoba gamenya terlebih dahulu, kamu masih bisa mengunduh demonya secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru