NEWS

Kisahkan Kembali Goku dan Gohan Kecil, Action RPG Dragon Ball Z Dikerjakan CyberConnect2?

Culdesacc   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu melalui Twitter resmi dari V-Jump Magazine, diberitakan bahwa Bandai Namco mengumumkan sebuah game baru dari Dragon Ball Action RPG sedang dalam pengembangan, dengan nama proyek 'Project Z'. Update terbaru dari proyek RPG tersebut kini memperlihatkan visual terbaru yang menghadirkan Goku dan Gohan semasa kecil!


Lewat Twitter resmi dari Dragon Ball Game Official, diperlihatkan visual Goku dan Gohan semasa kecil yang merupakan render langsung dari proyek Action RPG tersebut. Walau hingga kini belum jelas siapa developer yang mengerjakan proyek tersebut, banyak spekulasi yang beredar bahwa developer yang menangani langsung proyek ini adalah CyberConnect2 yang sebelumnya menangani game-game Naruto Ultimate Ninja Storm dan serial .hack//.

Baca ini juga :


» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama


Proyek terbaru Action RPG Dragon Ball Z ini rencananya akan diumumkan pada Dragon Ball FighterZ World Tour Finals pada 26 - 27 Januari mendatang. Sebelumnya, game bertipe RPG memang sudah ada untuk platform handheld seperti Gameboy Advance dengan game Dragon Ball Z Legacy of Goku. Bakal seperti apa ya game Action RPG dari Dragon Ball ini?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru