NEWS

Dikenal Sebagai Kreator Gaming, Game.ly Tunjuk Reza Oktovian Jadi Brand Ambassador

Salinolino   |   Kamis, 07 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren game live streaming yang semakin pesat, mendorong setiap pelaku industrinya mengambil bagian dan peranannya masing-masing. Game.ly, platform game live streaming asal Tiongkok ini semakin mempertegas posisinya di industri game live streaming dengan menggaet kreator gaming yang akrab disapa Reza Arap sebagai Brand Ambassador.

Sejak 2005 berkarya dalam industri game, Reza Arap adalah salah satu pelopor kreator gaming yang berpengaruh dan sudah melekat di benak pecinta game hingga sekarang. Hal ini dibuktikan dari antusiasme penggemarnya yang telah mencapai lebih dari 14.000 fans sejak hari pertama Reza Arap bergabung.

"Reza Arap, sosok muda yang sudah begitu familiar di kalangan muda dan telah menjadi panutan tidak hanya untuk orang awam tetapi juga kreator gaming lainnya. Karyanya telah banyak mendapatkan apresiasi dan diakui. Semangat dan kecintaanya terhadap dunia game yang membuat kami ingin menjadikan Reza Arap sebagai wajah Game.ly. Kehadiran Reza Arap dinantikan dapat menambah kemeriahan dan variasi konten dalam aplikasi." ungkap Agnes Agastia, Head of Marketing.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi

"Sejak kecil, game adalah dunia yang saya cintai. Dari kebiasaan bermain game, saya terinspirasi membuat gaming channel yang bisa membawa karir saya ada di titik ini. Sekarang, waktunya saya ingin berbagi keseruan saya bermain game bersama para Rapstronaut di Game.ly. Semoga konten yang saya bawakan bisa menghibur dan juga menyemangati para Rapstronaut!" ucap Reza Oktovian.

Bergabungnya Reza Arap bersama Game.ly diharapkan dapat menekankan kesungguhan Game.ly kepada pecinta games dalam menyediakan berbagai variasi konten game yang menarik serta menghibur untuk segala usia. Diharapkan viewers Game.ly, juga terinspirasi dari setiap konten yang disajikan oleh Streamer Game.ly.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru