NEWS

Jadwal Tayang Sekuel Masterpiece Horror The Shining Dipercepat

ClockWorange   |   Jumat, 08 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel The Shining telah lama ditunggu-tunggu dan awalnya akan jatuh tempo tahun depan. Namun, kabar baik datang untuk para fans, karena penayangannya akan dijadwalkan lebih cepat, dan telah ditargetkan akan dirilis tahun ini. Doctor Sleep sekarang akan secara resmi dirilis pada 8 November 2019, 2 bulan lebih cepat dari semula yang ditargetkan pada tanggal 24 Januari 2020.

Adaptasi Stephen King diatur untuk mengikuti Danny Torrance, dimainkan oleh Ewan McGregor, yang merupakan putra karakter Jack Nicholson dalam original film 1980 (The Shining).

Kejadian film diatur setelah beberapa dekade dari awal kejadian, dimana Danny masih trauma akibat kejadian yang menimpanya di Overlook Hotel ketika dia masih kecil.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

Dia mulai menunjukkan tanda-tanda kemampuan psikis sekali lagi, dan berjuang dengan kondisi alkoholisme, dia mengambil pekerjaan bekerja di rumah sakit di mana dia mendapat julukan Dr. Sleep setelah membantu pasien yang sekarat.

Namun, Torrance bertemu dengan seorang gadis muda bernama Abra Stone yang juga memiliki kemampuan psikis dan ia terlibat dalam pertarungan melawan para penculik yang mengancam nyawanya.

Bersamaan dengan McGregor, Doctor Sleep juga akan dibintangi Rebecca Ferguson, dengan Mike Flanagan mengambil tugas pengarahan.

Doctor Sleep akan dirilis di bioskop pada tanggal 8 November 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru