NEWS

Analis Sebut PS5 Adalah Konsol Kelas Atas, Tapi Harganya Hampir Sama dengan PS4

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 09 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika mengamati posisi PlayStation 4 di pasaran saat ini, sudah tidak bisa disangkal lagi memang kalau konsol generasi terbaru andalan Sony ini masih sangat kuat dan terus melahirkan banyak game eksklusif berkualitas. Namun seperti semua generasi pendahulu, konsol ini akhirnya sudah mulai memasuki masa-masa terakhirnya. Inilah konfirmasi yang sempat diberikan oleh Sony tahun lalu, dimana mereka juga memastikan kalau konsol generasi selanjutnya juga sudah mulai dikembangkan.

Sejauh ini tidak ada informasi yang jelas mengenai konsol seperti apa yang akan diciptakan oleh Sony kali ini, tapi bocoran dari beberapa sumber mengatakan kalau konsol tersebut nantinya akan mendukung kualitas grafis 4K dengan kisaran FPS melebihi 60. Tidak hanya itu, pihak Sony kabarnya juga mulai membagikan dev kit PS5 kepada sebagian developer yang ingin meracik game generasi selanjutnya dibalik layar.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Terlepas apakah semua informasi ini memang benar atau tidak, yang jelas kehadiran konsol generasi selanjutnya dari Sony memang tidak bisa disangkal, dan para analis juga mulai memberikan prediksi yang menarik. Seperti laporan dari Ace Research Institute dan Hideki Yasuda misalnya, dimana mereka mengatakan kalau PlayStation 5 nantinya akan dirilis pada akhir 2020 sebagai konsol kelas atas.

Dibekali dengan performa dan segudang keunggulan istimewa, Yasuda juga mengatakan kalau PS5 akan hadir bersamaan dengan banyak game eksklusif awal yang sangat menggoda. Konsolnya memang terkesan mahal, namun berdasarkan prediksi Yasuda harganya tidak akan jauh berbeda dengan PS4 yang ada di kisaran USD 499. Entah apakah informasi ini memang berakhir benar atau tidak, namun para gamer pastinya akan sangat terbuka dengan kisaran harga yang terjangkau tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru