NEWS

Cari Sinyal Demi Game Kesayangan, Pelajar Tewas Terjatuh dari Balkon Hotel

ClockWorange   |   Senin, 11 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang mahasiswa tahun ketiga dari universitas Chiang Mai meninggal setelah jatuh dari balkon hotel Bangkok saat bermain game mobile populer.

Pattanadej Homhuan, 21, sedang bermain Realm of Valor (AoV), ia terjatuh ketika melangkah ke balkon lantai empat di Bangkok Hip Hotel untuk mencari sinyal yang lebih baik, kata teman-temannya kepada polisi. Kelompok yang berisikan 5 siswa ini telah mewakili Universitas Teknologi Rajamangala Lanna (RMUTL) dalam turnamen RoV Pro League Season 3 di cabang Tawan-Ok di universitas mereka.

Baca ini juga :

» Setelah 12 Tahun, RF Online Indonesia Akan Segera Ditutup
» [SPECIAL] Wajib Upgrade HP Kentang! Ini 5 Game Mobile yang Paling Dinantikan Perilisannya - Part 2
» Buruan Daftar! World of Dragon Nest Akan Segera Memulai CBT Untuk Mobile
» Gahar! ROG Phone 2 Resmi Diumumkan dengan Layar 120Hz, 12GB RAM & Snapdragon 855
» Mobile Legends Perkenalkan Franchise League untuk Majukan Industri Esports di Asia Tenggara

Teman-temannya mengatakan bahwa setelah berkompetisi di turnamen pada hari Selasa mereka kembali ke hotel dan berlatih di kamar mereka. Pattanadej mengeluh sinyal buruk dan berjalan keluar untuk bermain di balkon. Mereka kemudian memperhatikan bahwa karakter Pattanadej dalam permainan tidak lagi bergerak sehingga mereka memeriksa balkon. Mereka menemukan ponselnya di lantai dan Pattanadej terbaring di tanah.

Petugas keamanan Nuan Sriboonruang, 28, mengatakan ia telah memeriksa bagian depan hotel setelah mendengar suara keras, dan mendapati korban terbaring terluka parah. Tim penyelamat dari Ruam Katanyu Foundation dipanggil dan tiba untuk menemukan Pattanadej hampir tidak bernafas.

Polisi Huay Kwang memberitahukan kematiannya pada pukul 1.30 pagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru