NEWS

Mod Terbaru Resident Evil 2 Remake Ubah OST Mr. X Jadi 'X Gon' Give It to Ya'

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring meningkatnya popularitas Resident Evil 2 Remake sebagai salah satu rilis game terbaik di awal tahun ini, sebagian besar fans pastinya juga menaruh perhatian pada beberapa karakter ikonik dari game tersebut. Selain Leon, Claire dan Ada Wong yang tampil dengan gaya baru, sosok antagonis Tyrant "Mr. X" juga menjadi bahan sorotan yang tidak kalah menarik. Kemunculannya yang tiba-tiba dengan langkah kaki besar dan badan raksasa memang membuat banyak pemain ketakutan, apalagi monster ini tidak akan berhenti memberikan terrornya di sepanjang permainan.

Walaupun mengerikan, Mr. X langsung menjadi bahan candaan dimana salah satu fans menambahkan lagu DMX "X Gon' Give It to Ya" setiap kali dia muncul. Siapa sangka jika kombinasi lagu hip-hop tersebut dapat membuat suasana permainan menjadi sangat berbeda, sesuatu yang tentunya ingin dirasakan oleh banyak fans saat memainkan gamenya. Terinspirasi dari beberapa video meme Mr. X yang semakin viral, seorang modder bernama DJ Pop akhirnya membuat mod yang menggantikan OST Mr. X dengan lagu dari DMX tersebut.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 10 Fakta Menarik Soal Final Fantasy VII Remake yang Wajib Kamu Ketahui
» Terlepas dari Banyaknya Kritik, Desain Karakter Game 'Marvel's Avengers' Tidak Akan Dirubah
» Inilah Perbandingan Grafis Antara Final Fantasy VIII Versi Original VS Remaster
» Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!

Dengan menggunakan mod ini, lagu tersebut akan dimainkan setiap kali pemain bertemu dengan Mr. X di beberapa lokasi berbeda mulai dari kantor RPD, tempat parkir, saluran pembuangan, panti asuhan hingga rumah kaca. Mod ini tersedia secara gratis dan mudah untuk diaplikasikan, jadi jika kamu tertarik untuk merasakan sensasi dikejar Mr. X dengan gaya lebih sangar, langsung saja download modnya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru