NEWS

Siap Rilis, Jump Force Perlihatkan Trailer Terakhir!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Feb 2019

Menjelang perilisannya yang semakin dekat, antusiasme fans dalam menyambut Jump Force rasanya sudah semakin kuat. Dengan banyaknya pengumuman karakter playable baru, banyak fans tentunya masih penasaran mengenai roster akhir yang akan dihadirkan game ini. Kini, Jump Force akhirnya merilis sebuah trailer baru untuk memeriahkan perilisan game tersebut.

Dengan 40 karakter playable dari 16 seri anime dan 2 karakter original ciptaan Akira Toriyama, secara keseluruhan Jump Force akan hadir dengan 42 karakter playable. Jumlah yang sangat banyak tentunya, apalagi pihak Bandai masih berencana untuk menghadirkan 9 karakter lagi sebagai DLC tambahan.

Baca ini juga :


» Ini Dia Kelebihan Setiap Ras yang Ada di Tera Awakening!
» Resident Evil 2 Remake Mulai Dapatkan Beragam Mod NSFW
» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» Super Saiyan Shaggy? Ini Dia Penampilan Mod Shaggy di Jump Force!
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!

Nantinya, Jump Force masih akan kedatangan 9 karakter playable baru yang akan dirilis lewat DLC terpisah. Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Setelah mencoba gamenya secara langsung di masa closed dan open beta, setidaknya Kru KotGa bisa memastikan kalau kualitas yang ditawarkan game ini memang lumayan solid.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru