NEWS

Square Enix Kembali Daftarkan Trademark Parasite Eve, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Square Enix dalam mempersiapkan segudang proyek game baru yang mencakup banyak platform, banyak fans sebenarnya masih memiliki harapan akan kebangkitan beberapa franchise klasik ikonik yang pernah dikerjakan oleh developer kawakan ini. Salah satu diantaranya sendiri adalah franchise Parasite Eve. Setelah merilis versi reboot yang berjudul The 3rd Birthday di tahun 2010 lalu, franchise JRPG yang terkenal dari tema uniknya ini sudah memasuki masa vakum tanpa tanda-tanda akan kembali.

Sepak terjang Parasite Eve sendiri selalu berbuah kesuksesan bagi Square Enix di masanya, jadi bukan tidak mungkin jika mereka tertarik untuk membangkitkan franchise tersebut. Jika kemarin para fans sempat dihebohkan dengan adanya cameo Aya Brea di trailer perdana Final Fantasy VII Remake, belum lama ini Square Enix kembali menarik perhatian setelah mereka mendaftarkan trademark Parasite Eve di wilayah Inggris.

Baca ini juga :

» Nostalgia Maksimal! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Final Fantasy VIII Remastered
» Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September
» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Squall Akhirnya Jadi 'Best Looking Guy' Sungguhan di Final Fantasy VIII Remastered!
» Final Fantasy VII Remake Kembali Rilis Kumpulan Screenshot dan Concept Artwork Terbaru!

Sebenarnya Square Enix sudah mendaftarkan trademark yang sama menjelang akhir tahun di wilayah Eropa, jadi pendaftaran merk dagang ini bisa saja berhubungan dengan rilisnya seri original Parasite Eve sebagai bagian dari PSOne Classic di PSN. Ada juga kemungkinan kalau trademark ini ditujukan untuk rilis versi remaster atau game baru, yang jelas saat ini para fans hanya bisa berspekulasi.

Jadi apakah Square Enix masih menaruh harapan pada Parasite Eve dan berusaha untuk membangkitkannya di masa mendatang? Untuk saat ini tidak ada yang tahu, namun semoga saja pendaftaran trademark ini bisa terealisasi menjadi proyek game baru atau remake dari seri legendaris Parasite Eve yang sudah lama dirindukan fans.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru