NEWS

3 Jutaan, GTX 1660 Ti Dikabarkan Siap Rilis Akhir Februari 2019

Keyboard22   |   Rabu, 13 Feb 2019

Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game sekaligus hardware PC belakangan ini, NVIDIA memfokuskan dirinya menjual berbagai kartu grafis RTX andalannya. Sayangnya, produk teranyarnya tersebut tidak terjual sesuai ekspetasi dan memunculkan berbagai masalah, artifak misalnya, untuk beberapa pengguna.

Beberapa vendor raksasa seperti EVGA, Palit, dan juga Galax dikabarkan sudah mengkonfirmasi (via DSO Gaming) kalau mereka sudah menyiapkan NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti. Masih dari sumber yang sama, kartu grafis "mainstream" teranyar dari NVIDIA tersebut nantinya bakal dirilis pada tanggal 22 Februari 2019.

Baca ini juga :

» Mirip dengan Sonic, Wraith Apex Legends Disebut-sebut Terinspirasi dari One Punch Man
» Survival Mode akan Hadir di Apex Legends?
» Akali Fire Rate Peacekeeper di Apex Legends dengan Cara Ini!
» Sekarang Kamu Bisa Mainkan Monster Hunter World dengan Karakter Waifu Xenoblade 2
» Kelak Kepopuleran Apex Legends Dihancurkan Bug-nya

Untuk spesifikasinya, GTX 1660 Ti bakal memiliki 1536 CUDA cores dengan memory 6GB GDDR6. Karena harganya yang lebih murah, tentu saja GTX 1660 Ti tidak mendukung real-time ray tracing. Meski begitu, performa tanpa menggunakan fitur RTX tersebut tidak kalah hebatnya dengan RTX 2060. Untuk harganya, kartu grafis tersebut bakal dibanderol pada kisaran harga USD 279 atau sekitar IDR 3.9 juta.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru