NEWS

Tetsuya Nomura Ungkap Kemungkinan Kingdom Hearts III Rilis di PC dan Switch

Culdesacc   |   Rabu, 13 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Menjawab pertanyaan dari banyak misteri, Kingdom Hearts III merupakan game yang ditunggu-tunggu oleh banyak fansnya setelah berbagai game pendukung lainnya yang hadir di platform selain PS. Bahkan setelah rilis, game ini sangat sukses secara penjualan, dimana ia berhasil terjual lima juta kopi hanya dalam satu minggu saja. Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan banyak fans, mengapa Square Enix tak kunjung merilis game-game Kingdom Hearts di platform lain selain PS?


Baru-baru ini kembali ditemukan oleh para fans bahwa dalam berita Famitsu tahun 2017, pernah diungkapkan oleh Tetsuya Nomura bahwa Kingdom Hearts III memiliki kemungkinan besar untuk dirilis kembali dalam PC ataupun Switch. Menurutnya, mereka dan tim sedang mengupayakan agar Kingdom Hearts III mampu dirilis untuk platform lainnya, termasuk PC dan Switch.


Baca ini juga :


» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, Kingdom Hearts III tak hanya dirilis untuk PS4 saja namun untuk XBox One juga. Hal tersebut tentu tak menutup kemungkinan Kingdom Hearts III akan rilis secara multi platform, namun dengan jadwal rilis yang belum jelas. Namun, kru KotGa sendiri kurang yakin karena Switch belum tentu kuat untuk memainkan Kingdom Hearts III, atau mungkin Square Enix akan merilis versi spesial seperti Dragon Quest beberapa waktu lalu?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru