NEWS

Gratis, The Division 2 Bakal Mulai Tahap Open Beta Awal Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 15 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi kamu game ini sudah tidak asing lagi ya, game yang sempat booming pada perilisan versi pertamanya pada 8 Maret 2016 lalu dan sempat redup hingga kehilangan player hingga 94 persen terlepas dari rekor penjualan tercepat game Ubisoft, hype dari game ini cepat sekali redupnya ditengah game-game multiplayer lainnya. Belajar dari kesalahan, Ubisoft sepertinya telah belajar dan tidak akan mengecewakan para fans melalui sekuelnya.

Penasaran dan ingin mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya? Tenang, Ubisoft akan memberikan kesempatan secara cuma-cuma alias gratis melalui tahap open beta mulai tanggal 1 Maret hingga 4 Maret mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One, serta PC melalui Uplay.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Hadir sebagai sekuel langsung dari seri pertamanya, The Division 2 adalah game action RPG yang berfokus pada gameplay third-person shooter dan mengambil tema dunia post-apocalyptic. Konsepnya memang terdengar sederhana, namun Ubisoft telah menambahkan berbagai mekanisme baru dan tentu saja ada peningkatan grafis.

The Division 2 sendiri rencananya akan dirlis pada tanggal 15 Maret 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru