NEWS

Fnatic Open Member Untuk Divisi Apex Legends

ClockWorange   |   Sabtu, 16 Feb 2019

Organisasi esports Fnatic, adalah nama besar berikutnya ikut melebarkan sayapnya dan masuk ke lingkaran Apex Legends dengan mengumumkan bahwa mereka sedang mencari roster untuk judul game itu.

Alasan mereka memposting ini juga tidak jauh berbeda dengan pengumuman yang dibuat NRG Esports dan 100 Thieves, yang memulai membentuk roster karena Apex Legends memberikan pertanda yang baik.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1!
» [SPECIAL] Mau Barbar? atau Santai? Ini tempat looting Terpanas di PUBG LITE (Erangel)
» Developer Tambahkan Fitur Laporkan Cheater di Apex Legends
» Jago Main Apex Legends? Fix Terima Beasiswa Kuliah 71 Juta Rupiah!
» Hanya untuk Cuitan dan Streaming Beberapa Jam Game Apex Legends, Ninja Meraup Untung 14 Milyar

Siapa pun yang ingin bergabung dengan roster Apex Fnatic dapat mengisi formulir baik sebagai pemain solo atau tim. Fnatic meminta pemain potensial untuk menjawab beberapa pertanyaan pendek tentang pencapaian dalam game mereka serta apakah mereka pernah berada di tim esports sebelumnya.

Selain itu, Fnatic belum benar-benar mengungkapkan rincian tentang apa yang rencananya akan dilakukan dengan roster Apex yang akan datang. Walaupun permainan baru keluar selama seminggu dan judul esports yang solid masih belum muncul.

Satu-satunya acara seperti esports utama untuk Apex sejauh ini adalah turnamen Twitch Rivals Apex Legends Challenges yang diadakan kemarin. Dua pemain NRG Esports dan streamer superstar Ninja memenangkan acara tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru