NEWS

Gila! Energizer Rilis Smartphone dengan Baterai 18,000 mAh

Keyboard22   |   Senin, 18 Feb 2019

Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini nih Kotakers. Sebut saja beberapa raksasa teknologi seperti ASUS, Razer, Xiaomi, hingga Huawei juga sudah semakin serius masuk ke dalam ranah smartphone gaming. Tidak cuma jeroan seperti prosesor ataupunn GPU saja, sepertinya komponen seperti baterai juga akan menjadi bagian yang penting.

Sebut saja brand elektronik yang terkenal malang-melintang untuk urusan baterai - Energizer. Perusahaan tersebut ikut terjut ke dunia smartphone dengan merilis Energizer Power Max P18K Pop. Sebuah smartphone dengan kapasitas baterai mencapai 18,000 mAh dengan port USB Type-C. Ketahanan dalam bermain game-nya sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi ya.

Baca ini juga :

» Jadi MMORPG, Dynasty Warriors 9 Dipastikan Tuju Perangkat Mobile!
» Disgaea Untuk Mobile Akan Dirilis Bulan Maret 2019!
» Game Berkebun Paling Hits 'Stardew Valley' Akhirnya Resmi Dirilis di Android!
» Rekap Turnamen MPL Season 3 Paruh Musim Reguler, ONIC dan SFI Critical Pimpin Peringkat Klasemen
» Devil May Cry Mobile Perlihatkan Detail Terbaru, Rilis Tahun Ini

Untuk urusan jeroan lainnya, merilis Energizer Power Max P18K Pop dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70 serta GPU Mali-G72 MP3 dengan kapasitas RAM sebesar 6GB dan memori internal 128GB. Selain itu, smartphone tersebut juga sudah dibekali dengan triple kamera 12MP+5MP+2MP serta dual kamera selfie 16MP+2MP yang akan memanjakan pengguna dalam berfoto atau merekam video dengan durasi yang sangat lama.

Untuk urusan harga sayangnya belum diumumkan hingga saat ini, namun Energizer Power Max P18K dikabarkan akan rilis pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru