NEWS

Survival Mode akan Hadir di Apex Legends?

ClockWorange   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari Gaming INTEL, yang game data miner yang dikenal dengan nama @RealApexLeaks , telah memberi informasi eksklusif yang menginfokan bahwa Respawn memiliki rencana untuk merilis Mode Survival Apex Legends di masa mendatang.

Setelah memindai file dalam game Apex Legends, @RealApexLeaks berhasil mendeteksi mode game baru yang akan datang ke Apex Legends di masa mendatang. Rupanya, update major yang akan datang akan mengikutsertakan pertarungan antara bot dengan pemain dalam suatu mode Survival.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Saat berpartisipasi dalam mode ini, pemain mungkin berada di pusat perhatian. Pemain akan tampil di depan banyaknya penonton. Orang-orang yang menonton tersebut adalah NPC. Para NPC ini akan ikut berpartisipasi dan menghidupkan suasana dalam mode ini, dan ini beberapa aksi mereka nantinya:

  • Dengung
  • Syok
  • Bersorak
  • Mengaum
  • Nyanyian


Aksi para penonton bervariasi tergantung feeling mereka. Tidak hanya memberikan sorakan saja mereka juga bisa berkomentar yang mengomentari performa permainan kalian di dalam mode itu. Jadi bagaimana menurut Kotakers apa kalian setuju dengan hadirnya survival mode di Apex Legends?

Source: GamingINTEL

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru