NEWS

The Future Is Now, Ini Dia Penampilan Perdana Samsung Galaxy Series S10

Salinolino   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian cukup lama atas kabar simpang siur tentang model smartphone terbaru Samsung, akhirnya pada Rabu kemarin pihak Samsung telah resmi mengumumkan Galaxy S10. Nantinya Galaxy S10 sendiri akan terbagi menjadi tiga varian, yaitu Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e.

Menjadi penerus dari Galaxy S9, bisa dikatakan perbedaan S10 dengan seri sebelumnya tersebut terlihat ketara, dimana dalam Galaxy S10 menjadikan smartphone pertama Samsung yang mengimplementasikan fingerprint sensor dalam layar. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan otak Snapdragon 855.

Selain itu ketiga varian smartphone ini memiliki beberapa perbedaan, di antaranya pada kapasitas baterai, ukuran layar, kamera, dan pemindai sidik jari. Untuk Galaxy S10 dan S10 Plus sendiri memiliki layar Infinity-O yang berukuran 6.1 Inch dan 6,4 Inch yang tentu saja dengan lekungan di kedua sisinya. Sedangkan Galaxy S10e sendiri memiliki layar sebesar 5,8 yang datar.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Untuk kamera sendiri, Galaxy S10 dibekali dengan tiga kamera di sisi belakang body. Untuk kamera depan Galaxy S10 memiliki satu kamera, sedangkan S10 Plus memiliki dua. Ketika kamera belakang memiliki resolusi sebesar 12 MP, 12 MP, dan 12 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 10 MP dengan fitur anti-goyang dan dual-pixel autofocus.

Kapasitas baterainya sendiri Galaxy S10 dibekali kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh sedangkan S10 Plus 4.100 mAh.

Yang unik dari S10 adalah dimana kamu bisa melakukan reverse wireless charging, yang artinya kamu bisa mengecas barang-barang secara nirkabel atau wireless.

Untuk chipsetnya sendiri Galaxy S10 diberikan dua varian, yaitu Exynos 9820 dan Snapdragon 855. Untuk regional Indonesia sendiri biasanya Samsung akan menjual yang berchipset Exynos.

RAM nya sendiri akan terbagi menjadi tiga, yaitu 6 GB, 8 GB, dan yang terakhir 12 GB. Untuk internalnya sendiri dibagi menjadi tiga, yaitu 128 GB, 512 GB, dan 1 TB.

Untuk kisaran harga, dipastikan Samsung Galaxy S 10 akan menyentuh harga IDR 23.999.000 untuk varian tertingginya yaitu Galaxy S10 Plus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru