NEWS

Update Terbaru PUBG Mobile Selain Zombie! Cuaca Moonlight Sudah Ada dalam Map Vikendi

Billy Mariza   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin para pemain PUBG Mobile sudah mengetahui kalau Mode Zombie dalam Arcade Survive Till Dawn hasil dari kolaborasi antara Resident Evil 2 Remake dan PUBG Mobile yang dimana dalam mode tersebut para pemain tidak hanya melawan player, tetapi dipaksa untuk bertarung melawan Zombie.

Ada juga hal lain yang diupdate oleh PUBG Mobile selain mode terbaru tersebut, sepertinya ada event di dalam game yang berhadiah Costume Ada Wong set, serta tambahan adanya Moonlight di map Vikendi. Cuaca moonlight ini hanya akan ditemukan dalam map Vikendi secara random.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Samsung Gak Mau Ketinggalan Apple, Kerja Sama dengan AMD dan Qualcomm
» ASUS Resmi Meluncurkan Smartphone Compact Terbarunya Zenfone 10 di Indonesia
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini

Namun ini hanyalah cuaca, dan tidak terlalu gelap seperti halnya mode malam dalam Erangel, para pemain masih bisa melihat dengan cukup jelas, ditambah langit akan berisi beberapa kilauan cahaya Aurora yang biasa muncul di daerah-daerah dingin.

Selain itu Arcade Mode akan membuka map Sanhok, bisa jadi ketika bermain Arcade akan nyasar di map Sanhok yang sebelumnya hanya ada dalam dua map yaitu Erangel dan Miramar.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru