NEWS

Kreator Nier, Yoko Taro Berencana Jadi Virtual Youtuber!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun eksistensinya masih belum mendapatkan banyak perhatian gamer sejak pertama kali memulai debutnya di era PlayStation 3, Nier sudah memperlihatkan sebuah kualitas game action RPG dengan penyampaian jalan cerita dan segudang elemen unik. Dengan rilis seri terbaru NieR: Automata yang menjadi hit besar di tahun 2017 lalu, nama franchise ini seketika melejit dan mendatangkan banyak fans yang terkejut dengan kualitasnya yang luar biasa.

Alasan dibalik kualitas franchise yang luar biasa ini juga berpusat pada peran utama sanga kreator jeniusnya yaitu Yoko Taro. Lebih dari sekedar kreator dan game director biasa, Yoko Taro adalah figur dengan kepribadian yang sangat unik. Selalu menutupi identitasnya dengan topeng Emil, memiliki pembawaan karakter yang kocak dan apa adanya, Taro langsung menjadi salah satu kreator game paling ikonik di industri game. Walaupun saat ini dia tidak aktif dalam membuat proyek game terbaru, namun siapa sangka jika kreator Nier ini berencana untuk menjadi seorang virtual youtuber.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Kabar yang diumumkan melalui sesi livestream NieR: Automata 2nd Anniversary ini bukan lelucon belaka, karena producer Square Enix - Yosuke Saito adalah orang pertama yang mengumumkannya. Para fans tentu saja dibuat terkejut karena kreator favorit mereka akan memulai debutnya sebagai entertainer. Karakter Emil dengan topengnya sudah diputuskan akan jadi model virtualnya.

Jika kamu penasaran atau sudah tidak sabar untuk melihat wujud Yoko Taro sebagai virtual youtuber, dia rencananya akan muncul pertama kali di ajang Virtual Cast VRadio yang akan diadakan Square Enix pada bulan Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru