NEWS

Resident Evil 2 Remake Mulai Dapatkan Beragam Mod NSFW

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring popularitas Resident Evil 2 Remake yang semakin mendominasi, sebagian dari kamu pastinya sadar kalau komunitas modding PC juga cukup aktif dalam menuangkan kretivitas mereka dalam game ini. Mulai dari digantikannya soundtrack Mr. X dengan lagu DMX hingga mod kostum Regina dari Dino Crisis yang terlihat keren, rasanya game ini menyimpan segudang potensi untuk dieksplor lebih dalam. Dari beberapa jenis mod yang sudah bisa diakses, tidak sedikit dari kamu yang pastinya penasaran apakah ada modder yang sudah membuat mod nakal untuk game ini.

Rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab sudah, karena selama satu minggu terakhir ini sudah ada mod nakal untuk Claire Redfield dan Ada Wong. Mod tersebut memiliki fungsi sederhana, yaitu membuat kedua karakter tersebut menjadi telanjang bulat. Walaupun tersedia secara gratis di NexusMods, namun ada persayaratan yang harus dipenuhi sebelum bisa menggunakannya yaitu melakukan instalasi FluffyQuack mod manager dan mengganti izin konten dewasa di profil NexusMods pribadi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Karena termasuk konten sensitif, Kru KotGa tidak akan berbagi link download untuk modnya, namun kamu bisa langsung mengunjungi NexusMods, login ke akun pribadi, dan langsung mencari kata kunci modnya melalui halaman mod Resident Evil 2 Remake yang bisa langsung kamu kunjungi DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru