NEWS

Bocoran Baru, Inilah 9 Karakter DLC yang Akan Segera Hadir di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 23 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan sebagai suksesor J-Stars Victory sekaligus bentuk dari perayaan 50 tahun Shonen Jump, sayangnya Jump Force tidak berhasil memikul tanggung jawab tersebut dengan baik. Walaupun Kru KotGa tidak memberikan skor review tinggi untuk gamenya karena kualitas jalan cerita yang buruk, cutscene tanpa ekspresi, roster karakter yang lemah, serta beragam permasalahan teknis lainnya, namun perlu diakui kalau Jump Force masih memiliki potensi besar untuk kembali diperbaiki. Pihak developer sendiri saat ini sudah memberikan dukungan melalui patch terbaru dan juga kejutan lewat 9 karakter DLC yang akan dirilis mulai bulan Mei mendatang.

Pihak Bandai Namco sejauh ini tidak memberikan bocoran mengenai siapa saja karakter yang akan segera hadir di Jump Force, namun seorang Youtuber bernama SergioM3 belum lama ini berhasil mendapat bocoran dari identitas 9 karakter tersebut. Jadi berdasarkan detail yang berhasil didapatnya lewat datamine patch terbaru Jump Force, dia menemukan kode list karakter playable yang diikuti dengan nama karakter lainnya yang belum ada di Jump Force.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Kesembilan karakter tersebut adalah Hitsugaya Toshiro (Bleach), Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach), Biscuit Krueger (Hunter x Hunter), Seto Kaiba (Yu-Gi-Oh!), All Might (My Hero Academia) Katsuki Bakugo (My Hero Academia), Trafalgar Law (One Piece), Buu (Dragon Ball), dan Madara Uchiha (Naruto). Menariknya, informasi dalam datamine juga menyimpan nama dua karakter lainnya yang berpotensi juga akan hadir sebagai DLC yaitu Byakuya Kuchiki dan Zaraki Kenpachi dari Bleach. Sangat menarik memang karena Bleach adalah satu-satunya yang mendapat list karakter playable terbanyak dengan total 8 orang, namun sepertinya hanya ada dua karakter saja yang akan dipilah sebagai DLC.

Perlu diingat kalau informasi ini hanya sebatas bocoran awal yang didapat dari data gamenya, jadi bisa saja pihak developer memiliki rencana berbeda mengenai karakter DLC yang akan dihadirkan. Soal seberapa akuratnya bocoran ini, Kru KotGa sendiri cukup yakin akan kebenarannya, karena biasanya informasi awal dari datamine sebuah video game selalu cenderung tepat sasaran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru