NEWS

Nostalgia Maksimal, Cabal Mobile Telah Rilis Untuk Android dan iOS!

Keyboard22   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang tumbuh sebagai gamer PC pada tahun 90an hingga 2000an pastinya tahu betul bahwa game-game yang bergenre MMORPG saat itu sangat booming dikalangan pecinta game online di PC. Sebut saja beberapa judul seperti RF Online, Perfect World, hingga Seal Online. Namun, ada juga salah satu judul yang menarik kala itu, yaitu Cabal Online.

Seiring perkembangannya zaman saat ini, berbagai game MMORPG lawas dibawa ke perangkat mobile, termasuk Cabal Mobile juga nih Kotakers. Cabal Mobile saat ini sudah mengadakan tahap closed beta untuk Android dan iOS di Korea Selatan. Sayangnya, untuk mengakses closed beta tersebut dibutuhkan nomor ponsel asal Korea Selatan.

Baca ini juga :

» Mantul! Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah dalam Final Southeast Asia PMCO 2019!
» Akibat Masalah Loot Box, Nintendo Bakal Tutup Dua Gamenya di Belgia
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!
» [SPECIAL] Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan

Cabal Mobile dibawa langsung oleh developer sekaligus publisher utamanya yaitu ESTgames. Layaknya versi PC, Cabal Mobile memiliki konsep open-world MMORPG dengan berbagai class seperti Blader, Warrior, Archer, Force Blade, dan lain-lain. Berbagai kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing class juga tidak terlalu berbeda dengan versi PC, bahkan ikonnya juga dimiripkan.

Tahap closed beta akan diadakan dari tanggal 13 Maret hingga 17 Maret. Menariknya, Cabal Mobile juga bakal dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, hal tersebut dipastikan melalui halaman fanpage resminya di Facebook.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru