NEWS

Bermain PUBG Mobile Sambil Kesurupan? Lihat Kelucuan Youtuber Bermain PUBG Mobile Secara Ekstrim

Bill13   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile merupakan salah satu game yang populer di Indonesia, berjenis Battle Royale menawarkan pengalaman serta fitur-fitur terbaru serta memecah persaingan antar game MOBA yang dahulunya menjadi game populer.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang ketika main PUBG Mobile, bisa sambil duduk atau tiduran dirumah, atau melakukan aktifitas lainnya seperti makan, minum, atau malah asyik nongkrong di cafe. Tapi bagaimana jika bermain PUBG Mobile sambil kesurupan? Apa mungkin bisa?

Baca ini juga :

» Tertarik Dengan Esports PUBG Mobile, Faze Clan Caplok Bekas Roster EVOS Burnout
» Leo Anoga Alias PEGE Resmi Hengkang dari Bigetron Esports!
» Siapkan Total Hadiah Hingga 70 Miliar Rupiah, Ini Dia Turnamen Besar PUBG Mobile Untuk Tahun 2020
» Bigetron RA Jadi Juara PMCO Fall Split Global Final 2019 dan Bawa Uang 2 Miliar Rupiah!
» Raih 4 Chicken Dinner, Bigetron RA Nyaman di Puncak Klasemen Sementara PMCO Global Final 2019

Youtuber sekaligus Komika Coki dan Muslim dalam channel Majelis Lucu di konten videonya Fix Serem mencoba bermain PUBG Mobile bersama bintang tamu mereka Sarah Vilo.id. Fix Serem merupakan konten yang mengeksplorasi tempat-tempat seram dengan pembawaan lucu dari Coki dan Muslim.

Muslimpun kerasukan setan kuntilanak dan mencoba bermain PUBG Mobile, namun sayangnya hal tersebut sulit dilakukan, karena Muslim sendiri sulit untuk menggerakkan tangannya untuk bermain, ditambah celotehan-celotehan Coki yang mewarnai kondisi yang seharusnya seram menjadi lucu.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru