NEWS

Kembali Berulah, Rapper Soulja Boy Buat Single Baru 'Zelda' Tanpa Izin Nintendo

VolkanKaya   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Soulja Boy, rapper ternama asal Amerika Serikat yang satu ini memang tidak lepas dari kontroversi. Setelah menodai industri game karena praktik penjualan konsol palsunya yang masih aktif dia lakukan hingga sekarang, rapper ini dikabarkan kembali melakukan praktik illegal dengan menggunakan properti The Legend of Zelda di lagu terbarunya.

Aksinya ini langsung diketahui setelah dia merilis single terbaru yang berjudul "Zelda," dimana Soulja Boy juga menggunakan sample soundtrack dari seri klasik The Legend of Zelda ke dalam lagunya tersebut. Tidak hanya itu, tampilan cover dari singlenya juga memperlihatkan wujud chibi Soulja Boy yang menggunakan pedang dengan background berlogo Triforce.

Baca ini juga :

» Emulator Nintendo Switch untuk PC Sudah Bisa Memainkan Xenoblade Chronicles 2 & Let’s Go, Pikachu!
» Lebih Murah dan Praktis, Nintendo Umumkan Konsol Portable Nintendo Switch Lite!
» Dr. Mario World Sudah Dapat Dimainkan untuk Pengguna Android dan iOS
» Pro Player Super Smash Bros. Ultimate Tinggalkan Karirnya demi 'Kekasihnya'
» 'Fire Emblem: Three Houses' Butuh Waktu 200 Jam Lebih Sampai Bisa Ditamatkan!

Lagunya sendiri dimulai dengan soundtrack khas The Legend of Zelda yang nostlagic, namun alunan rap yang dibawakannya setelah itu malah membahas soal pembunuhan berantai, harta, wanita dan masih banyak hal buruk lainnya. Hal ini jelas sangat tidak senonoh dan menodai nama franchise game yang ikonik tersebut, apalagi pembuatan single ini juga tidak mendapat izin langsung dari pihak Nintendo.

Banyak fans tentu saja sangat geram dengan aksi Soulja Boy yang semakin melunjak tersebut, namun bisa saja apa yang dilakukannya saat ini adalah bagian dari lelucon yang keterlaluan. Pihak Nintendo sendiri kemungkinan besar sudah mengetahui soal perkara ini, jadi hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum rapper yang sensasional ini mendaat peringatan atau tuntutan langsung dari mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru