NEWS

Menakjubkan! Begini Jika 'Metro Exodus' Dijalankan di Resolusi 8K dengan RTX Titan

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game sekaligus hardware PC belakangan ini, pastinya sudah tahu dong kalau NVIDIA sedang menggemborkan salah satu teknologi teranyarnya untuk video game kekinian, yaitu Real-Time Ray Tracing yang dikombinasikan dengan kartu grafis terbaru mereka tentunya.

Salah satu game yang paling menggembar-gemborkan teknologi RTX adalah Metro Exodus. YouTuber 'Thirty IR' telah memamerkan bagaimana Metro Exodus dijalankan dengan settingan Extreme serta resolusi 8K serta fitur RTX menyala dengan menggunakan dua kartu grafis RTX Titan. Hasilnya? Game tersebut bisa dijalankan dengan rata-rata framerate 60 FPS. Smooth + suguhkan kualitas grafis yang sangat fantastis, kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] TERLALU OVERPOWER! Semua Dilibas & Bikin Puas! Review ASUS ROG Strix RTX 4080 Super OC Edition!
» ASUS Umumkan Kehadiran Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 40 SUPER Series
» Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» Performa Makin Ngebut! Tapi Tetep Tipis! Review OMEN by HP 16 WF001TX
» [VIDEO] Performa Makin Ngebut! Tapi Tetep Tipis! Review OMEN by HP 16 WF001TX

4A Games sebagai developer memberikan dunia open-world yang menakjubkan yang dikemas menarik dengan elemen sandbox survival melalui Metro Exodus. Game ini akan menghadirkan berbagai senjata, item dan juga karakter baru yang dicampur dengan berbagai macam elemen lama yang sangat familiar bagi para fans.

Metro Exodus tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru