NEWS

Penggemar Melakukan Perusakan Demi Tingkatkan Subscriber PewDiePie

Salinolino   |   Selasa, 12 Mar 2019

Semboyan 'Subscribe to Pewdiepie', hingga sampai saat ini masih cukup tren di dunia maya. Mungkin hal tersebut terjadi akibat para fans tidak ingin panutannya tidak ingin subcriber Pewdiepie tekejar oleh T-Series.

Agar subscriber tidak terkejar oleh T-Series, banyak para penggemar dengan melakukan berbagai cara untuk mengiklankan para pengguna YouTube untuk segera mensubscribe PewDiePie. Dari melakukan pemasangan iklan di pinggir jalan hingga yang paling diluar nalar manusia adalah menyebarkan tulisan 'Subscribe to PewDiePie' dengan cara hacking.

Baca ini juga :

» Gamer Ini Sukses Kalahkan Boss Tersulit di Bloodborne Tanpa Berguling, Berlari dan Terkena Serangan
» Tetap Awasi Anak-Anak Anda! Adanya Video Youtube dengan Karakter Kartun yang Berisi Tips Bunuh Diri
» Main Roblox Demi Tingkatkan Subscriber, PewDiePie Malah Terkena Banned!
» PewDiePie Streaming Bermain Fortnite! Demi Mendulang Subscribe Melawan T-Series
» Yeah1 Network, Sang Penyihir yang Menghasilkan Channel YouTube 'Jutaan Views'

Meskipun untuk melakukan hal tersebut adalah kesenangan tersendiri oleh para penggemar, nyatanya ada penggemar yang melakukan perusakan di tempat peringatan Perang Dunia ll di Cadman Plaza, Brooklyn. Di tempat peringatan tersebut, terlihat seseorang yang tidak bertanggung jawab menggambar grafiti dengan tulisan PewDiePie.

Banyak para penggemar PewDiePie sendiri mengecam perbuatan tersebut. Mereka berpikir untuk mendukung penggemarnya, tidak harus dengan cara merusak properti.

Pertempuran PewDiePie dan T-Series sendiri sudah berjalan berbulan-bulan lamanya. PewDiePie sendiri telah menjadi orang nomor pertama di platform YouTube sejak 2013.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru