NEWS

Kreator PUBG Brendan Greene Memilih Meninggalkan PUBG dan Membangun Divisi Terbaru

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang kreator PUBG yaitu Brendan Greene resmi meninggalkan PUBG dan pindah untuk membangun divisi yang baru dan berfokus pada penelitian dan pengembangan game. Dalam pernyataannya ia mengatakan akan pindah dari Seoul ke Amsterdam untuk memimpin divisi baru PUBG Corp. yang disebut dengan PUBG Special Projects.

Posisi Greene sendiri sebagai Konsultan Direktur Kreatif di PUBG akan digantikan oleh Taeseok Jang. "Lima tahun terakhir dalam hidup saya adalah tentang battle royale, di hari awal-awal saya bekerja mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan visi saya untuk membuat game battle royale yang bernama PlayerUnknown's BattleGround." ungkap Greene.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan permainan kami telah mencapai puncak yang tidak saya bayangkan sebelumnya. Melihat permainan tumbuh menjadi seperti sekarang ini menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak bisa berterima kasih kepada para penggemar kami dan tim yang luar biasa di PUBG Corporation cukup." lanjutnya.

Dampak Greene sendiri kepada industri video game terbilang cukup besar, setelah PUBG diluncurkan di Steam pada bulan Desember 2017, dengan cepat melesat ke puncak top chart game yang paling banyak di mainkan. Popularitas PUBG juga sedikit banyaknya membuat game-game terbaru berjenis sama seperti Call of Duty Blackout, Epic Fortnite, dan yang baru-baru ini paling populer ialah Apex Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru