NEWS

Sesuai Bocoran, Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! Dipastikan Hadir di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 15 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal sebagai game yang mendapatkan antisipasi besar dari banyak gamer dan fans anime di seluruh dunia, Jump Force sayangnya berakhir dengan nasib yang cukup memprihatinkan. Gamenya sendiri memang meraup angka penjualan hingga basis pemain yang tinggi, namun kualitas gamenya yang buruk dan penuh permasalahan teknis menjadi kekurangan fatal. Untungnya pihak developer tidak menutup mata dan tengah berupaya untuk menyempurnakan kualitasnya, termasuk juga dengan menghadirkan 9 karakter DLC yang akan dirilis mulai bulan Mei mendatang.

Bocoran datamine mengenai identitas 9 karakter DLC-nya sendiri sempat mengundang spekulasi, namun pihak Bandai Namco mulai memberikan konfirmasi mengenai konten apa saja yang akan dihadirkan di Jump Force selama beberapa bulan ke depan, termasuk kehadiran Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! sebagai karakter playable baru.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Kaiba sendiri termasuk salah satu karakter yang namanya muncul di datamine, jadi bocoran yang sempat beredar tersebut sepertinya memang akurat. Mulai bulan April mendatang, serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Sementara untuk tambahan karakter playable, Seto Kaiba serta dua karakter baru lainnya akan dirilis pada bulan Mei mendatang sebagai DLC berbayar.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa simak review lengkap gamenya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru