NEWS

Keren! Seperti Inilah Aksi 'Seto Kaiba' di Jump Force

Taufik Hidayat   |   Minggu, 17 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya. Terbukti hingga game tersebut dirilis, Jump Force masih menimbulkan hype yang begitu besar.

Berbagai karakter baru dipastikan bakal banyak bermunculan di beberapa DLC selanjutnya, salah satunya adalah Seto Kaiba dari serial Yu-Gi-Oh. Kaiba memiliki kemampuan yang sama seperti Yugi, namun tentunya menggunakan berbagai kartu andalannya, seperti Blue Eyes White Dragon misalnya. Pertarungan antar Yugi dan Kaiba di Jump Force sepertinya bakal menarik.

Baca ini juga :

» Si Kucing Petir! Inilah Penampakan Yoruichi Shihouin dari Bleach di Jump Force!
» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Rival Terkuat Yusuke, Hiei Dipastikan Akan Hadir di Jump Force!
» Villain Terkuat dari Hunter x Hunter, Meruem Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!

Kaiba sendiri termasuk salah satu karakter yang namanya muncul di datamine, jadi bocoran yang sempat beredar tersebut sepertinya memang akurat. Mulai bulan April mendatang, serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Sementara untuk tambahan karakter playable, Seto Kaiba serta dua karakter baru lainnya akan dirilis pada bulan Mei mendatang sebagai DLC berbayar.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru