NEWS

Kelanjutan Sniper Elite 4 Sudah Dalam Tahap Pengembangan

Taufik Hidayat   |   Minggu, 17 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu para gamer yang sudah sering berkecimpung di game-game shooter pastinya tahu betul game besutan Rebellion Games yang berjudul Sniper Elite, game yang selalu memuaskan hasrat para pecinta sniper tersebut dipastikan bakal mendapatkan kelanjutannya setelah Sniper Elite 4.

Belum lama ini, sang developer - Rebellion Games telah mengumumkan bahwa Sniper Elite 4 bakal mendapatkan sekuelnya dan saat ini mereka sudah mulai mengerjakannya. Namun sayangnya, belum dipastikan kapan kehadirannya. Yang jelas, Rebellion Games menegaskan bahwa seri terbaru tersebut nantinya bakal lebih seru dan menegangkan.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Sniper Elite 4 sendiri berlokasi pada suatu tempat di Italia. Pihak Rebellion mengungkap bahwa pada Sniper Elite 4 ini memiliki fitur baru yang memungkinkan gamer dapat melakukan aksi stealth yang lebih menantang, efek tembakan lebih sadis, dan ukuran map yang lebih besar dibandingkan Sniper Elite 3. Selain itu, terdapt beberapa fitur unggulan lainnya seperti dedicated campaign, co-op dan adversarial multiplayer mode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru