NEWS

Menjelang Rilis, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Rilis Trailer yang Bakal Membuatmu Panas

Taufik Hidayat   |   Senin, 18 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak diumumkan tahun lalu, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet telah menuai kontroversi dari berbagai pihak yang menyayangkan kebijakan Sony untuk menyensor konten versi PS4nya. Hal tersebut justru membuat para fans untuk lebih berfokus pada versi Nintendo Switch, dimana konten fanservice justru diperkuat dengan berbagai sistem fanservice yang lebih menggiurkan.

Versi Switch memiliki fitur Soft 4D dimana kamu bisa merasakan langsung getaran-getaran dari tubuh para cewek lewat Joy-Con, dan versi PS4 yang memiliki fitur VR tanpa batas dimana kamu bisa langsung melihat lekukan badan dan ekspresi para cewek Dead or Alive langsung dengan Playstation VR. Dirilis sebagai sekuel dari seri Fortune dan Venus, game ini masih menawarkan beragam mini game seru dan pesona dari heroine seksi dalam pakaian bikini yang menawan.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Menuntut Pihak yang Menjual DVD Dead or Alive Secara Ilegal!
» Laku Keras! Dead or Alive 6 Berhasil Terjual 350.000 Copy di Seluruh Dunia
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mantap! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Kini Sudah Bisa di Download Langsung di Steam
» Dead or Alive 6 Versi 'Gratis' Dirilis! Tetap Bisa Main Online

Fanservice adalah keunggulan utama dari seri Xtreme, dan game ini masih menawarkan kualitas grafis serta physic gerakan tubuh karakter yang sangat mendetail. Momen saat karakter heroine melakukan gerakan relaksasi atau berpose seksi benar-benar pemandangan yang tidak tergantikan, dan Dead or Alive Xtreme 3 Scarlet berusaha menawarkannya dengan kualitas terbaik dibanding seri pendahulunya, baik dari segi fanservice maupun keseruan saat bermain mini-game.

Sudah tidak sabar untuk menantikan gamenya? Dead or Alive Xtreme 3 Scarlet rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Maret mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk sementara gamenya baru direncanakan rilis di Jepang, tapi ada kemungkinan besar kalau versi globalnya akan menyusul.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru