NEWS

Sonic the Hedgehog Akan Kembali Bangkit dengan Game Terbarunya

VolkanKaya   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tetap eksis selama lebih dari dua dekade lamanya, popularitas Sonic sebagai salah satu maskot video game paling ikonik memang tidak bisa dipungkiri. Walaupun sosok landak biru yang terkenal dengan kecepatannya ini selalu menjadi idola banyak gamer di masa kecil mereka, sayangnya Sonic tidak pernah mendapatkan game baru yang hadir dengan kualitas solid seperti seri klasiknya.

Faktor ini sebenarnya sudah dirasakan sejak franchise ini beralih ke konsep gameplay 3D, yang bagi sebagian besar fans termasuk Kru KotGa sendiri merusak elemen platforming di sebuah game Sonic. Dengan sudut pandang 2D, kontrol permainan terbukti lebih responsif dan cepat, sesuatu yang merupakan keunggulan terbaik dari game Sonic. Terlepas dari sepak terjang seri gamenya yang memburuk, setidaknya Sonic Team yang dipimpin oleh Takashi Iizuka masih berjuang keras untuk melahirkan game Sonic dengan kualitas yang solid.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!
» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah

Melalui panel resmi Sonic the Hedgehog yang ada di ajang SXSW, Iizuka mengatakan kalau timnya sudah mulai aktif mengerjakan game Sonic the Hedgehog terbaru. Jadi bukannya seri spin-off seperti Team Sonic Racing, game ini adalah seri major yang akan berfokus pada gameplay platforming. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, Iizuka masih belum bisa membeberkan lebih banyak informasi, namun dia mengatakan kalau pihak SEGA akan berbagi lebih banyak detail baru di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru