NEWS

Spin-Off Tak Terduga! Kamen Rider Shinobi Akan Hadir Sebagai Spin-Off di Penghujung Maret

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lagi-lagi Toei kembali melakukan project tak terduganya yang sebelumnya telah membuat spin-off dari salah satu series Kamen Rider yang cukup populer yaitu Kamen Rider Ryuki sekaligus memanggil kembali enam cast aslinya kedalam spin-off tersebut.

Tak hanya itu, secara bersamaan Toei juga mengumumkan spin-off dari salah satu Kamen Rider masa depan mereka yang berasal dari serial Kamen Rider Zi-O yaitu Kamen Rider Shinobi. Kamen Rider Shinobi sendiri merupakan Kamen Rider yang berasal dari tahun 2022 yang dalam serial atau timeline Zi-O sempat diubah menjadi Another Shinobi oleh Swartz yang merupakan seorang Time Jacker.

Baca ini juga :

» Tampilan Kamen Rider Reiwa Terbaru Bocor di Internet, Ini Dia Kamen Rider Gotchard
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!
» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!

Di dalam spin-off terbarunya, akan berlatar tahun 2022 dimana Kagura Rentarou yang merupakan seorang siswa ninja dari Biro Penjaga Bayangan dapat berubah menjadi Kamen Rider Shinobi dan menariknya, juga ditambahkan salah satu second rider dari timeline ini yaitu Kamen Rider Hattari sekaligus dari rival dari Rentarou yang bernama Joe Isamichi.

Kamen Rider Zi-O merupakan kamen rider ke 20 dari generasi heisei dan juga merupakan perayaan ke 20 tahun serial ini. Dimana di serial ini Zi-O bisa mengakses kekuatan kamen rider legendaris dari Kuuga sampai dengan Build.

Tentunya akan ada Kamen Rider Zi-O dan Geiz yang akan masuk ke dalam cerita tersebut, menarik untuk diketahui kelanjutannya. Spin-off ini sendiri akan dimulai pada tanggal 31 Maret mendatang sampai pertengahan bulan April.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru