NEWS

Gila! Fate/Grand Order Sukses Raup Pendapatan Hingga 42 Triliun Rupiah Sejak Dirilis Pertama Kali

Keyboard22   |   Rabu, 20 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak dirilis pada 2015 lalu, game Fate/Grand Order telah berhasil memenangkan hati para wibu dengan karakter bersejarah yang beragam, mulai dari King Arthur, Scathach, Gligamesh dan Tamamo no Mae yang dibalut dalam artwork moe yang sangat khas. Buktinya, hingga sekarang game tersebut masih bertengger sebagai game top-grossing di Jepang maupun diluar Jepang.

Dilansir dari Sensor Tower (via Dualshockers) Aniplex bersama Delightworks dengan game besutannya - Fate/Grand Order sudah berhasil meraup pendapatan sebesar USD 3 milyar atau sekitar IDR 42 triliun sejak pertama kali dirilis pada tahun 2015 silam untuk Android dan juga iOS dan disusul versi bahasa Inggris pada musim panas 2017.

Baca ini juga :

» Tidak Ikut MPL Season 4, Erick Herlangga Resmi Bubarkan Team Louvre Divisi Mobile Legends
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!

Fate/Grand Order sendiri menawarkan genre turn-based RPG dan pertama kali dirilis di Jepang pada musim panas 2015 lalu dan telah di download lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia. Fate/Grand Order sudah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa, buktinya para fans rela menghamburkan uang hingga milyaran hanya untuk mendapatkan SSR/waifu kesayangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru