NEWS

Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan

VolkanKaya   |   Rabu, 20 Mar 2019

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal nama Nutaku? Platform digital ternama yang berfokus pada pemasaran game dewasa ini memang menunjukkan perkembangan signifikan selama dua tahun terakhir. Tidak hanya mengadakan turnamen Esports yang mendapat pengakuan khusus, Nutaku bahkan sudah mengembangkan konsol sendiri yang hadir dengan bundle ratusan game dewasa dan sudah habis dipesan sejak pertama kali diperkenalkan.

Walaupun posisinya sudah semakin diakui di industri game, sayangnya Nutaku tidak luput dari pengawasan beberapa platform raksasa lainnya. Hal inilah yang dilakukan oleh pihak YouTube, yang secara tegas mematikan channel milik Nutaku Games. Penutupan channel yang terkesan tiba-tiba ini sepertinya dikarenakan suatu pelanggaran khusus, karena bagaimana pun konten dari Nutaku Games memang bersifat sensitif dan ditujukan untuk audiens dewasa.

Baca ini juga :

» GG, Seorang Gamer Berhasil Tamatkan Sekiro Hanya Dengan Gendang Donkey Kong!
» Agate, Summarecon Bandung, dan Bekraf Bekerjasama Untuk Menjadi Outlier Industri Game yang Potensial
» Terlihat Fantastis, Sonic 06 Dapatkan Remake yang Bisa Diunduh Gratis di PC!
» Assassin's Creed Unity Dibanjiri Review Positif Berkat Kontribusinya Memperbaiki Notre Dame
» Siap Ucapkan Selamat Tinggal? BlackBerry Messenger Akan Segera Matikan Layanannya

Menutup channel yang memiliki konten berbau dewasa memang terkesan normal, hanya saja Nutaku Games sudah menjalankan channel YouTubenya tersebut selama beberapa tahun tanpa ada masalah. Ada kemungkinan kalau channel resminya akan kembali dibuka, namun setidaknya semua halaman sosial media Nutaku masih beroperasi normal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru