NEWS

Mantab! Film Transformer Siap Kehadiran Dua Sequel Terbarunya!

Salinolino   |   Rabu, 20 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu para pecinta robot terutama Transfomers, kabar gembira hadir untuk franchise Transformer dimana Paramount Pictures saat ini sedang mengerjakan film terbaru Transformers. Pada film terbarunya tersebut bisa dipastikan kehadiran Optimus Prime akan menemani Bumblebee.

Lorenzo Di Bonaventura selaku produser mengumumkan bahwa film sequel Bumblebee tersebut akan menghadirkan tema tentang pertemanan Bumblebee dan Optimus Prime. Selain mengumumkan sequel Bumblebee, ia juga mengumumkan tentang sequel The Last Knight, dimana kita tahu film tersebut cukup buruk dimata para pecinta Transformer.

Di lansir dari GeekTyrant, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mengerjakan dua project film dan naskah dari project tersebut sedang dalam pembuatan. Kemudian Bonaventura menjelaskan nantinya satu film akan menjadi sequel The Last Knight dan satu lagi menjadi sequel Bumblebee.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Yang cukup dinanti para penggemar pastinya adalah sebuah film yang menceritakan persahabatan Bumblebee dan Optimus Prime. Selain itu yang cukup menarik adalah akan hadirnya dua film dengan set waktu yang berbeda, dimana film yang satu di set pada masa lalu dan set film yang satunya lagi akan masa kini.

Apakah kamu cukup menanti film yang bertemakan pertemanan Bumblebee dan Optimus Prime, atau kamu malah lebih menanti sequel dari The Last Knight?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru