NEWS

Zoro Berguru Sama Kinemon? Chapter One Piece 937 Munculkan Jurus Terbaru Zoro!

Salinolino   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada chapter 936, kita tahu pada akhir chapter Zoro siap bertarung dengan seseorang yang menggunakan senjata yang mirip dengan senjata Shirohige. Dan pada chapter 937 yang bakal hadir sebentar lagi, akhirnya kita melihat Zoro kembali beraksi dengan tiga pedangnya. Tidak hanya bertarung dengan tiga pedangnya, Zoro juga memperlihatkan sebuah upgradean dari jurus Onigiri miliknya, yaitu 'Inferno Onigiri'.

Jika kamu perhatikan, tebasan yang Zoro lakukan terlihat semburan api di badan musuh. Bisa dikatakan ini adalah jurus pertama Zoro yang memiliki elemen api.

Lalu Zoro dapat darimana tebasan yang memiliki elemen api tersebut? Jika kita melihat kembali ke Punk Hazard arc, yaitu pertama kalinya para Kru Topi Jerami bertemu dengan Kinemon. Di sana Zoro cukup tertarik saat Kinemon berhasil membelah sebuah api. Dari situ bisa dipastikan Kinemon memberikan sedikit ilmunya kepada Zoro.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Setelah time skip, hingga sampai saat ini belum ada musuh yang cukup sulit dikalahkan oleh Zoro. Hampir disetiap pertarungan yang ia lakukan, sama sekali tidak membuatnya mengeluarkan semua kekuatan yang ia miliki. Terakhir kita dapat melihat Zoro melawan Pica, dimana Zoro sendiri hampir sama sekali tidak kesulitan melawan pengguna buah setan itu.

Semoga saja di negeri Wano ini, kita dapat hasil latihan Zoro bersama Mihawk selama dua tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru