NEWS

Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia

VolkanKaya   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan sebagai platform streaming terbaru dari Google, respon yang didapatkan Stadia sejauh ini cukup beragam. Walaupun di satu sisi para gamer dapat menikmati akses bermain game apapun di berbagai lintas platform, layanan Cloud Gaming seperti ini masih memiliki beberapa kekurangan seperti tuntutan akses internet yang mumpuni serta terbatasnya hak kepemilikan game.

Tentu saja tidak semua gamer memberikan tanggapan yang sama dan justru tertarik dengan platform terbaru ini, termasuk juga dari kisaran harga yang akan dipatoknya. Sejauh ini pihak Google memang belum memberikan kepastian jelas mengenai harga Stadia, namun spekulasi menyebut kalau layanan ini mungkin akan hadir dengan opsi subscription yang sama dengan PlayStation Now dan Xbox GamePass, karena bagaimana pun juga keuntungan dari akses berlangganan seperti ini memang lebih tinggi.

Baca ini juga :

» Makin Tegas, Overwatch Akan Batalkan Match Saat Ada Cheater yang Terdeteksi
» 'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?
» Untuk Pertama Kalinya, Film Mortal Kombat Terbaru Akan Hadirkan FATALITY
» Inilah Alasan Kenapa Desain Karakter Harvest Moon: Friends of Mineral Town Remake Diubah
» 'Ys IX: Monstrum Nox' Rilis Trailer Gameplay Baru yang Super Keren!

Tidak hanya itu, banyak prediksi juga menyebut kalau opsi subscription yang ditawarkan Google Stadia akan memiliki beberapa tingkatan sendiri, dimana opsi game yang bisa dimainkan juga ikut terpengaruh. Beralih ke perkiraan harganya, Google Stadia kemungkinan akan dipatok dengan harga layanan yang tidak jauh berbeda dengan PlayStation Now dan Xbox GamePass yang berada di kisaran USD 100-120 untuk satu tahun, atau mungkin saja akan lebih tinggi dari perkiraan ini.

Jika kamu termasuk gamer yang memiliki koneksi internet dan persyaratan lain yang mencukupi, layanan Cloud Gaming dari Google ini mungkin saja bisa jadi opsi yang cukup menarik untuk dicoba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru