NEWS

Kotal Kahn Dipastikan Menjadi Karakter Terakhir yang Hadir di Mortal Kombat 11

Salinolino   |   Kamis, 21 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya karakter baru untuk Mortal Kombat 11 hadir lagi, yakni Kotal Kahn. Sebelumnya kita tahu bahwa Kotal Kahn sendiri telah ada pada Mortal Kombat X. Pada trailer terbarunya, pejuang Osh-Tekk sekaligus Emperor of Outworld ini, menampilkan gameplay yang terlihat berbeda dari MK X, dimana ada movement yang membuat dirinya berubah menjadi seekor Jaguar. Sayangnya meskipun menunjukkan beberapa gameplay Kotal Kahn yang cukup epik, sayang kita tidak dapat melihat dengan cara apa ia menghabisi musuhnya, dikarenakan dalam trailer tersebut Kahn lah yang harus terkena 'Fatality'.

Kotal Kahn sendiri dikonfirmasi langsung oleh developer Mortal Kombat 11, bahwa karakter ini akan menjadi roster terakhir yang dapat dimainkan.

Dalam Mortal Kombat 11 sendiri, developer selalu dapat menghadirkan sifat konyol atau lucu dari narasi, atau bisa juga hadir dalam bentuk gameplay. Selain menghadirkan hal lucu, tentu elemen berbau 'kematian' cukup kental dalam game ini. Dimana para karakter memiliki banyak cara untuk diperlihatkan dalam cara membunuh lawannya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Mortal Kombat 11 direncanakan rilis pada tanggal 23 April 2018 mendatang, dan bakal hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Bagi para pemain yang melakukan pre-order, nantinya akan ada bonus berupa karakter Shao Kahn dan akses untuk mencicipi masa closed-beta pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru