NEWS

Baru 2 Minggu, Devil May Cry 5 Sukses Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis, karena Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchise ini. Sepertri yang Kru KotGa sampaikan di artikel review sebelumnya, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini.

Antusiasme tinggi dalam menyambut gamenya juga berpengaruh besar dalam anga penjualan, dimana Devil May Cry 5 kabarnya telah menembus angka penjualan sebanyak 2 juta kopi di seluruh dunia. Informasi ini disampaikan langsung oleh Capcom melalui presentasi khusus di ajang Developers Conference 2019, yang sontak saja cukup mengejutkan banyak fans.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Bagaimana tidak? Statistik angka penjualan ini bisa dibilang hampir sama dengan Resident Evil 2 Remake yang berhasil menembus penjualan 4 juta kopi di bulan pertamanya. 2 juta kopi yang berhasil didapatkan Devil May Cry 5 sendiri adalah perhitungan sejak gamenya dirilis selama 2 minggu yang lalu, jadi ada kemungkinan besar kalau angka penjualannya akan semakin meningkat pesat dan bisa menyusul Resident Evil 2 Remake.

Devil May Cry 5 sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi kamu yang masih penasaran dengan kualitas gamenya, langsung saja simak rangkuman review lengkapnya dari Kru KotGa DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru