NEWS

Soft Launch Game Battle Royale Cyber Hunter Telah Resmi Rilis Hari Ini!

Salinolino   |   Jumat, 22 Mar 2019

Cyber Hunter adalah sebuah game battle royal yang mengusung tema open world yang telah diluncurkan di Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Dan saat ini, pemain di sekitar Thailand dan Filipina juga bisa merasakan kenikmatan bermain Cyber Hunter! Berbeda dari game battle royal kebanyakan, dimana Cyber Hunter sendiri memiliki fitur yang cukup menarik dari kebanyakan game battle royal yang ada di pasaran.

Seperti game battle royal lainnya, pemain akan diterjunkan ke sebuah tempat yang memiliki luas 6 x 6 km, dimana nantinya para pemain akan mengumpulkan sumber daya untuk bertahan hidup. Salah satu fitur unik dari game ini adalah dimana semua permukaan vertikal di game ini dapat dipanjat, yang berarti pemain dapat memanjatnya dan melayang turun dari ketinggian. Pemain dapat menemukan item yang dapat membuat pemain bertahan hidup lebih lama, seperti contoh sarung tangan taktis yang meningkatkan kecepatan memanjat.

Baca ini juga :

» Ngidol Gelud! Revue Starlight Re LIVE Telah Resmi Dirilis Secara Global
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Grancrest Senki' Rencananya Akan Dimatikan
» Sedap, Event Kolaborasi Kizuna AI X Azur Lane Akan Segera Tiba Sebentar Lagi!
» Mobile RPG "Madoka Magica Magia Record" Dipastikan Rilis" Dipastikan Dapatkan Versi Inggris
» Grafis Fantastis, Overhit Dipastikan Akan Segera Rilis Global dan Buka Tahap Pra-Registrasi

Dan apabila pemain naik level, nantinya mereka akan membuka berbagai skill seperti mendeteksi sinyal musuh, menjadi tak terlihat dan membangun barikade. Pemain dapat menghancurkan bangunan atau item untuk memperoleh energi droid, atau menggunakan drone Detektor untuk memata-matai musuhnya. Sementara Cincin Keselamatan melindungi pemain ketika berada di luar zona aman, mereka juga dapat menghidupkan kembali rekan timnya.

Tersedia dalam 5 kategori senjata dalam game ini, yaitu SMG, Senapan, Senapan Sniper, Shotgun dan Item lempar. Perlu kamu ketahui bahwa senjata-senjata di Cyber Hunter terbilang cukup unik. Pemain bisa mendapatkan shotgun yang dapat membuat HP teman menjadi pulih kembali, lalu ada peluncur granat yang menghasilkan damage besar pada bangunan atau granat beku yang membekukan air. Mengupgrade senjata dengan Inti yang di enchant akan membuka kekuatan baru dan bahkan skill baru.

Ada berbagai kendaraan yang dapat digunakan pemain untuk menjelajahi dunia ini. Dari kendaraan yang hanya bisa digunakan satu orang, hingga kendaraan yang mampu menampung lima orang. Kendaraan juga dikategorikan menjadi tiga, yaitu darat, akuatik dan bisa didarat serta di air. Tidak seperti kendaraan normal, kendaraan di Cyber Hunter dapat melakukan berbagai trik menarik. Misalnya, Cerberus dapat berubah menjadi robot tempur, Windrider dapat berubah menjadi pesawat, dan Dawnbreaker memiliki roda penghancur.

Game ini memungkinkan pemain untuk mengustomisasi karakternya mulai dari gaya rambut, warna mata, ukuran wajah hingga make up bibir dan alis mata. Selain ini, pemain dapat menciptakan karakternya sendiri menggunakan berbagai pakaian busana, skin senjata, dan skin kendaraan.

Untuk pemain di Thailand, Filipina dan Indonesia, kamu bisa menginstal game ini di Apple Store dan Google Play dan bertempur di medan pertempuran sekarang! Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi situs resmi dan laman penggemar kami.

Get it on Google Play


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru