NEWS

Wajib Punya! Inilah Beberapa Hadiah Terbaik Royale Pass Season 6!

Billy Mariza   |   Senin, 25 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu bersamaan dengan updatenya Patch Note 11.5 PUBG Mobile-pun merilis Royale Pass Season 6-nya dengan beberapa hadiah yang benar-benar menarik. Bisa dibilang Royale Pass kali ini termasuk paket lengkap, karena begitu banyaknya hadiah yang bisa kalian dapatkan hanya dengan 600UC.

Ada total 5 skin eksklusif yang satu diantaranya skin dengan tema Cyberpunk yaitu Brilliant Anniversary Set dengan tingkat level Mythic yang sungguh sayang untuk dilewatkan. Lalu ada 4 skin senjata seperti SCAR-L, Pan, AWM, dan yang paling keren ialah L&Q Chicken M762 Berryl. Serta ada juga Anniversary Collector Crate yang berisikan skin-skin dari beberapa periode yang lalu dengan hadiah utamanya ialah Helm Brilliant Anniversary Helmet.

Baca ini juga :

» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!

Menariknya dari Royale Pass ialah akan ada cashback setiap pembeliannya, jadi akan tetap bisa membeli Royale Pass di Season selanjutnya. Caranya cukup leveling Royale Pass sampai ke level mentok yaitu Level 100 dan nantinya akan ada total hadiah 600UC yang bisa digunakan untuk membeli Royale Pass di Season depan.

Ditambah ada juga hadiah redeem yang bisa di dapatkan jika berhasil mendapatkan level 100 dan bisa meredeem beberapa skin eksklusif dengan Royale Point yang berlebih. Bingung cara mendapatkan level 100 dalam PUBG Mobile? Cukup mudah kok, dengan mengerjakan Challenge Mission yang selalu bertambah setiap minggunya, dan Daily Mission yang direset setiap hari. Tenang saja, Kru KotGa juga sudah menyiapkan beberapa tips dan trick untuk mencapai level 100 Royale Pass yang bisa ditemukan DI SINI

Royale Pass Season 6 hanya berlangsung sampai tanggal 16 Mei mendatang, jadi pastikan agar tidak ketinggalan memiliki skin-skin eksklusif 1st Anniversarry PUBG Mobile ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru