NEWS

Anime 'Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-' Siap Tayang Oktober 2019!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 31 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak tau anime Sword Art Online? Sword Art Online adalah anime yang bisa dibilang paling populer dijaman sekarang. Tentu saja setiap kehadiran season terbarunya akan dinanti-nanti oleh para pecinta anime. Berbicara mengenai anime yang paling fenomenal selama dua musim terakhir ini. Adaptasi anime Sword Art Online: Alicization layak masuk ke dalam daftar.

Dirumorkan bakal tayang sekitar 50 episode, sepertinya penayangannya tidak terus berlanjut dan akan beristirahat dulu selama dua musim nih Kotakers. Resmi diberinama Sword Art Online: Alicization -War of Underworld-, cour ke-3 tersebut dipastikan bakal tayang pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Untuk Kotakers yang butuh sinopsis singkat tentang Sword Art Online, anime ini menceritakan tentang seorang gamer dengan nickname Kirito yang sempat terperangkap dalam game mematikan bernama Sword Art Online. Setelah berhasil meloloskan diri dari SAO, ia justru terperangkap dalam berbagai konflik yang terjadi diantara game-game VR seperti Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kali ini, Kirito harus menjadi beta tester dalam 'Project Alicization', dimana proyek tersebut membutuhkan orang yang sudah lama hidup dalam dunia virtual dan sudah terbiasa di dalam dunia tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru