NEWS

Keseruan Gathering Black Desert SEA, Ada Tanya Jawab Seru dan Bocoran Update

Master-Fakry   |   Minggu, 31 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kumpul bersama komunitas game merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan. Begitu pula untuk para pemain Black Desert SEA. Pada hari Sabtu (30/3), Perl Abyss yang merupakan developer dan publisher Black Desert SEA telah menyelenggarakan acara kumpul komunitas atau gathering bersama gamers-nya.

Black Desert SEA adalah game online PC bergenre MMORPG dengan grafis memukau, pemandangan di dalam game yang indah serta gameplay yang menarik. Game yang dikembangkan serta dirilis oleh Pearl Abyss ini telah resmi dirilis di wilayah Asia Tenggara pada tahun 2018 lalu.


Game dengan grafis 3D cantik ini berkisah tentang Black Stone, batu misterius dengan kekuatan kuno dan merupakan landasan dari peradaban masa lalu, yang berada di sebuah padang pasir yang berlokasi di antara Negara Chalpeon dan Kerajaan Valencia.

Baca ini juga :

» Black Desert Mobile Resmi Kehadiran Class Baru, Lahn!
» Setelah Versi Mobile, Black Desert Siap Sambangi Pemain PlayStation 4
» Resmi! Black Desert Mobile Dipastikan Rilis Global Tahun Ini!
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» Developer Black Desert Mobile Bantah Kerjasama dengan Garena Terkait Perilisan di Asia Tenggara

Black Desert sendiri merupakan nama yang diberikan oleh Negara Chalpeon kepada sebuah padang pasir di game online ini yang mana negara tersebut juga mengumumkan perang demi mengambil alih sumber daya alam yang terdapat di dalamnya. Sementara itu, Kerajaan Valencia menyebut gurun itu dengan sebutan Red Desert karena di sana banyak terjadi pertumpahan darah.


Jae-Hee Kim, Executive Producer Black Desert Online

Dalam acara gathering yang digelar di XXI Djakarta Theater, Jakarta itu, Perl Abyss membicarakan tentang rasa terima kasihnya atas dukungan dari komunitas Black Desert SEA serta dukungan mereka selama ini. Selain itu, pihak penyelenggara juga membahas tentang update mendatang yang bakal dijalankan di Black Desert SEA, antara lain tunggangan hingga kelas baru di tahun 2019 ini, yakni Lahn.



Keseruan tidak cuma tentang informasi terbaru, namun juga berbagai kuis dengan hadiah yang sangat menarik untuk gamer. Kuisnya, antara lain tebak suara NPC, tebak kelas baru serta tebak-tebakan lain yang pasti jawabannya sangat mudah bagi para gamer Black Desert SEA. Oh ya, pada akhir acara juga ada bagi-bagi item game dan sesi doorprize dengan hadiah gaming peripheral dari Razer dan Logitech G serta kartu grafis GTX dari Nvidia.

Di bawah ini adalah wajah gembira para penerima doorprize.






Sesi tanya jawab juga sempat dilakukan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering diberikan oleh gamer. Salah satunya adalah alasan dari update Dark Rift yang secara tidak langsung menurunkan harga pasar dari item level tinggi. Jawabannya, dikarenakan demi memudahkan pemain baru untuk mendapatkan item, mengingat tidak semua gamer memiliki banyak waktu untuk memainkan game ini.

master fakry pengamat senior industri indonesia

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru