NEWS

Sebentar Lagi, Garena Akan Luncurkan 'Call of Duty Mobile' Secara Global!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 07 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin maraknya game konsol dan PC yang ikut dirilis ke perangkat mobile, saat ini sudah banyak developer hingga publisher yang tertarik untuk mengeksplor platform ini lebih dalam. Termasuk Tencent dan pihak Activision, dimana kedua belah perusahaan tersebut belum lama ini mengumumkan kerjasamanya untuk mengembangkan game Call of Duty untuk mobile. Proyek ambisius ini ternyata juga mendapat bantuan dari pihak Garena yang ikut memiliki andil dalam perilisan gamenya.

Informasi ini diumumkan melalui upacara pembukaan Garena World 2019. Melalui ajang tersebut, pihak Garena secara bangga mengumumkan kalau mereka juga akan merilis Call of Duty Mobile secara global dalam waktu dekat. Pengumuman ini tentu saja menjadi kabar gembira besar bagi para pengunjung yang menghadiri acaranya, karena mereka memang sangat menantikan perilisan gamenya sejak pertama kali diumumkan.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Mengenai gamenya sendiri, Call of Duty Mobile adalah proyek kolaborasi antara Activision dan Tencent. Gamenya akan menawarkan beragam mode gameplay seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, beragam karakter original, senjata dan masih banyak konten menarik dari beragam seri Call of Duty yang sudah pernah ada. Jadi selain untuk pemain veteran, game ini juga cocok untuk dimainkan para pendatang baru yang masih asing dengan franchise Call of Duty.

Untuk saat ini gamenya sedang dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan jadwal rilis, namun pihak publisher sudah memastikan kalau Call of Duty Mobile akan tersedia secara gratis untuk perangkat Android dan iOS. Karena gratis, jangan heran jika microtransaction juga akan memegang peran di dalamnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru