NEWS

Baru 10 Hari Rilis, Sekiro Sudah Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

VolkanKaya   |   Jumat, 12 Apr 2019

Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro: Shadows Die Twice sejauh ini telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, game yang sempat mendapat wishlist terbanyak di Steam ini juga berhasil menjadi rilis game tersukses di platform tersebut sejak awal tahun ini.

Belum genap dua minggu sejak gamenya dirilis, pihak Activision mengumumkan kalau Sekiro: Shadows Die Twice telah terjual sebanyak lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia. Pihak Activision juga mengungkapkan rasa hormat mereka yang sudah bekerjasama dengan From Software dalam memperkenalkan franchise baru yang solid. Karena kualitas serta pengalaman luar biasa yang ditawarkan gamenya, tidak heran jika Sekiro mendapatkan dukungan penuh dari banyak sekali fans Soulsborne dan pendatang baru.

Baca ini juga :

» Satu Bocoran Soal 'Call of Duty: Modern Warfare 4' Kembali Mengemuka
» Lama Tidak Main Game, PewDiePie Akhirnya Coba Tantangan '0 Deaths' di Sekiro
» Game 'Call of Duty' Tahun Ini Dipastikan Akan Jadi yang Paling Besar dan Ambisius!
» [SPECIAL] Kembali Mengenang Modern Warfare, Seri Shooter yang Fantastis dan Emosional!
» Sebentar Lagi, Garena Akan Luncurkan 'Call of Duty Mobile' Secara Global!

Selain angka penjualan yang tinggi, Sekiro juga menjadi game yang paling banyak ditonton di Twitch saat hari perilisannya. Sejauh ini gamenya telah ditonton selama lebih dari 631 juta menit di minggu pertama dan 1,1 miliar menit waktu tonton di Twitch selama satu minggu. Elemen kejutan hingga tingkat kesulitan yang kuat dari gamenya mungkin adalah alasan kenapa banyak orang tertarik untuk melihat aksi para Streamer.

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba gamenya, Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru