NEWS

Demi Naikan Subscriber, PewDiePie Siap Streaming di DLive

Salinolino   |   Jumat, 12 Apr 2019

Felix Kjellberg atau biasa dikenal dengan sebutan PewDiePie, telah mengumumkan bahwa dirinya resmi berkerja sama secara ekslusif dengan layanan livestreaming berbasi blockchain, yaitu DLive. PewDiePie sendiri akan stream pertama kali di DLive pada hari Minggu, 14 April 2019 jam 10 AM waktu setempat.

Sebagai bagian dari partner DLive, PewDiePie akan membuat kejutan, dimana Felix akan memberikan uang sebesar USD 50.000 untuk 100 orang yang melakukan live streaming di DLive. Dengan adanya kabar ini, menjadikan banyaknya orang tertarik untuk melakukan live streaming di DLive.

Baca ini juga :

» Lama Tidak Main Game, PewDiePie Akhirnya Coba Tantangan '0 Deaths' di Sekiro
» YouTuber Indonesia Generasi Awal yang Tampil dengan Konten Menarik dan Fresh
» Netizen Memberi Petisi untuk Membanned Channel PewDiePie dari YouTube
» Perkenalkan, Inilah Mintchan! Virtual Youtuber asal Indonesia yang Imut dan Menggemaskan
» Channel YouTube Platform Game Dewasa 'Nutaku Games' Baru Saja Dimatikan

Dan tentu saja, pertanyaannya adalah berapa lama PewDiePie akan melakukan streaming ekslusif di DLive. Sebagai salah satu YouTuber ternama, cukup sulit sepertinya apabila dirinya membiarkan channel YouTube miliknya.

PewDiePie sendiri dikenal sebagai Raja YouTuber, dimana hingga sampai saat ini subcriber miliknya sudah menembus angka 90 juta. Dia sendiri saat ini lebih sering mengupload konten meme review pada channel YouTube miliknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru