NEWS

Wow! God Eater 3 Juga Bakal Dirilis Untuk Nintendo Switch

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game yang cukup heboh sepanjang awal tahun 2019 , judul God Eater 3 tidak bisa terlepas tentunya, mengingat game tersebut adalah franchise raksasa milik Bandai Namco dengan basis komunitas fans yang cukup banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satunya?

Tidak hanya terbatas untuk PC dan juga PlayStation 4 saja, God Eater juga dipastikan oleh Bandai Namco akan dirilis untuk Nintendo Switch. Versi Switch tersebut akan dirilis pada 11 Juli mendatang. Menariknya, versi Switch nantinya tidak akan mengalami penurunan grafis yang signifikan, hanya saja kontrolnya akan disesuaikan untuk konsol portabel tersebut.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru