NEWS

Lama Tidak Main Game, PewDiePie Akhirnya Coba Tantangan '0 Deaths' di Sekiro

VolkanKaya   |   Senin, 15 Apr 2019

Di tengah kompetisinya melawan T-Series demi mengamankan posisi channel YouTube terbesar, Felix Kjellberg atau yang biasa dikenal PewDiePie hingga saat ini masih aktif membuat konten video yang selalu mendapat perhatian besar. Felix memang sudah tidak bisa disebut sebagai YouTuber gaming lagi, namun ada kalanya dimana dia masih membuat video gameplay yang diselingi commentary kocak. Salah satu yang terbaru adalah video tantangan "0 Deaths Run" di Sekiro: Shadow Die Twice.

Video gameplay berdurasi lebih dari 40 menit tersebut memperlihatkan Felix yang berusaha memainkan Sekiro tanpa satu kalipun mati. Sepanjang video dia terus mengklaim kalau gamenya mudah, padahal kenyataanya dia terus mati berkali-kali saat dihadapkan pada beberapa musuh yang mudah sekalipun. Felix juga tidak begitu memperhatikan tutorial dan bermain dengan sangat buruk, contohnya seperti menggunakan taktik hit and run.

Baca ini juga :

» GG, Seorang Gamer Berhasil Tamatkan Sekiro Hanya Dengan Gendang Donkey Kong!
» Persona 5 The Royal Unjuk Trailer yang Super Fantastis, Versi Global Siap Dirilis di 2020!
» Terlalu Susah? Update Terbaru Sekiro Berikan Nerf Untuk Boss 'Blazing Bull'
» Cukup Lama Dinanti, PewDiePie Akhirnya Memainkan The Walking Dead: The Final Season
» Demi Naikan Subscriber, PewDiePie Siap Streaming di DLive

Cara bermainnya terlihat benar-benar berbeda dibandingkan dirinya beberapa tahun lalu, dimana Felix berhasil menamatkan Dark Souls dan Bloodborne dengan gaya bermain yang handal, terutama bagaimana dia bisa mengalahkan Orphan of Kos (salah satu boss tersulit di Bloodborne) hanya dalam dua percobaan. Skill bermainnya yang menurun ini kemungkinan adalah efek dari absennya dari bermain game dalam waktu lama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru